Saturday, August 28, 2010

kata "PUTUS"

Kata putus emang tidak enak di dengar
Tapi itu sering di ucapkan pada setiap pasangan
Bila semua nya sudah tidak sejalan …
Dan kita harus menerima semuanya dengan rasa kecewa

Aku pernah merasakan itu
Dan itu sakit rasanya
Yang lebih kejam nya aku di putuskan sepihak
Alasannya dia sudah tak nyaman bersama ku

Pada saat itu dunia terasa gelap
Hati ku hancur berkeping-keping
Aku hanya bisa menangis
Badan ku lemas terkulai

Aku sempat memohon padanya
Agar tak memutuskan hubungan itu
Tapi dia tetap keras kepala
Untuk memutuskan ku

Saat ini aku tak mau lagi merasakan
Rasa sakit itu …cukup bagi ku
Putus biar lah putus
Di dunia ini bukan hanya kamu

Masih banyak orang sayang padaku
Masih banyak orang yang perduli pada ku
Kau bukan siapa2 yang mampu
Memporak porandakan hati ku

Aku hanya bisa bilang dalam hati ku
Aku telah salah memilih kamu
Untuk masuk dalam kehidupanku
Selamat tinggal semua kenangan itu

No comments: